1   +   3   =  

Tentang Kami

Warga Muda : Navigasi Arus Utama

 

Perkumpulan Warga Muda adalah jaringan kolaborasi lintas suku, agama, ras, kelas, profesi dan wilayah. Jaringan Warga Muda terdiri dari ASN, politisi, agamawan, budayawan, akademisi, aktivis, praktisi, konsultan, pekerja,  pengusaha dan awak media  dari kalangan generasi muda yang tersebar di 34 Provinsi seluruh Indonesia .

Perkumpulan Warga Muda berupaya untuk menciptakan ekosistem ramah generasi muda secara struktural maupun kultural  dalam usaha mendorong partisipasi dan representasi  anak muda di level pusat hingga level daerah pada sektor publik maupun sektor privat.

Perkumpulan Warga Muda  bergerak untuk memastikan dan merekomendasikan kebijakan atau program kepemudaan yang kompatibel dengan upaya optimalisasi bonus demografi, Industri 4.0 dan manajerial sumber daya talenta dari generasi muda.

Perkumpulan Warga Muda berusaha secara konsisten menginisiasi dan menguatkan Public-Private-People Partnership (4P) untuk berkontribusi sekaligus bekerjasama dalam agenda-agenda pembangunan sumber daya pemuda-pemudi di berbagai lini.