0   +   6   =  

Tim Kami

Wildanshah

Wildanshah

Commissioner

Wildanshah adalah Komisaris perkumpulan Warga Muda dan Chief Destruction Officer Mindstream!. Sejak awal ia berkarir sebagai youth development specialist yang telah dipercaya baik oleh institusi pemerintahan, lembaga swasta dan CSO. Saat ini ia tergabung kedalam Indonesia Consortium for Cooperative Innovation (ICCI) dan Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI).

Itsnain G. Bagus

Itsnain G. Bagus

Co-Founder
Patriot Muslim

Patriot Muslim

Co-Founder
Heru Gian

Heru Gian

Deputy Youth Stories

Heru Gian (Dinyo) adalah Deputy Youth Stories Warga Muda. Ia berkecimpung di dunia kepemiluan, politik anak muda dan event organizer.  Ia merupakan sarjana Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman. Sekarang, ia sedang berusaha mendapatkan gelar master Ilmu Politik di Universitas Nasional dengan fokus studi Sistem Pemilu dan Politik Indonesia.

Isna Iskandar

Isna Iskandar

Deputy Youth Activism

Isna Iskandar adalah Deputy Youth Activism dari perkumpulan warga muda, ia merupakan seorang guru SMK yang aktif dalam dunia pendidikan, kepemudaan dan pelajar. ia adalah lulusan sarjana Hubungan Internasional Universitas Jayabaya Jakarta, dan saat ini sedang menempuh magister ilmu politik di Universitas Nasional dengan fokus studi politik lokal.

Nana Nurwaesari

Nana Nurwaesari

Deputy Youth Policy

Nana Nurwaesari adalah Deputy Youth Policy dari perkumpulan Warga Muda. Ia adalah lulusan sarjana Ilmu Politik dari International Islamic University Malaysia yang sedang menempuh pendidikan Magister Ilmu Politik di Universitas Nasional dengan fokus Ekonomi Politik. Nana adalah seorang penulis, mentor dan english instructor, yang suka mengamati isu-isu kebijakan kepemudaan dan perempuan, serta peristiwa politik di Indonesia. Saat ini, Nana juga bergabung dalam Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI).

Nofa Ksatria

Nofa Ksatria

Deputy Youth Dialogue

Nofa Ksatria adalah Deputy Youth Dialogue dari perkumpulan warga muda, sehari-hari mengamati serta melakukan dialog atau wawancara langsung kepada Pemuda-Pemudi inspiratif. Ia adalah lulusan Hubungan Internasional UPN Veteran Jakarta. saat ini ia sedang menempuh Magister Ilmu Politik di Universitas Indonesia dengan konsentrasi tata kelola pemilu.

Putri Marcelina

Putri Marcelina

Deputy Youth Studies

Putri Marcelina adalah  Deputi Youth Studies Perkumpulan Warga Muda. Ia merupakan konten kreator dan director yang gemar mengamati isu-isu strategis seperti emansipasi perempuan, perlindungan anak, dunia kesehatan dan budaya anak muda. Saat ini ia sedang menempuh pendidikan broadcasting di Universitas Sahid, Jakarta

Mutia Wardani

Mutia Wardani

Volunteers Coordinator