0   +   10   =  

Tim Kami

Wildanshah

Komisaris

Wildanshah adalah Komisaris perkumpulan Warga Muda, Inisiator Local Heroes Network dan Chief Destruction Officer Mindstream!. Sejak awal ia berkarir sebagai youth development specialist yang telah dipercaya baik oleh institusi pemerintahan, lembaga swasta dan CSO. Saat ini ia tergabung kedalam Indonesia Consortium for Cooperative Innovation (ICCI) dan Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI).

Heru Gian

Direktur Eksekutif

Heru Gian (Dinyo) adalah Direktur Eksekutif Warga Muda. Ia berkecimpung di dunia kepemiluan, politik anak muda dan event organizer.  Ia merupakan sarjana Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman. Sekarang, ia sedang berusaha mendapatkan gelar master Ilmu Politik di Universitas Nasional dengan fokus studi Sistem Pemilu dan Politik Indonesia.

Nana Nurwaesari

Sekretaris Eksekutif

Nana Nurwaesari adalah Sekretaris Eksekutif perkumpulan Warga Muda. Ia adalah lulusan sarjana Ilmu Politik dari International Islamic University Malaysia yang sedang menempuh pendidikan Magister Ilmu Politik di Universitas Nasional dengan fokus Ekonomi Politik. Nana adalah seorang penulis, mentor dan english instructor, yang suka mengamati isu-isu kebijakan kepemudaan dan perempuan, serta peristiwa politik di Indonesia. Saat ini, Nana juga bergabung dalam Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI).

Itsnain G. Bagus

Program Manager

Isna Iskandar

Koordinator Program Pendidikan

Isna Iskandar adalah Koordinator Program Pendidikan dari perkumpulan warga muda, ia merupakan seorang guru SMK yang aktif dalam dunia pendidikan, kepemudaan dan pelajar. ia adalah lulusan sarjana Hubungan Internasional Universitas Jayabaya Jakarta, dan saat ini sedang menempuh magister ilmu politik di Universitas Nasional dengan fokus studi politik lokal.

Putri Marcelina

Koordinator Program Kebudayaan

Putri Marcelina adalah  Deputi Youth Studies Perkumpulan Warga Muda. Ia merupakan konten kreator dan director yang gemar mengamati isu-isu strategis seperti emansipasi perempuan, perlindungan anak, dunia kesehatan dan budaya anak muda. Saat ini ia sedang menempuh pendidikan broadcasting di Universitas Sahid, Jakarta

Adi Saputro

Koordinator Program Politik

Adi Saputro adalah Koordinator Program Politik dari Perkumpulan Warga Muda. Ia merupakan lulusan Sarjana Psikologi dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta yang sekarang sedang melanjutkan pendidikan Ilmu Politik di Pasca Sarjana Universitas Nasional. Ia sekarang aktif bekerja di Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia. Selain sibuk bekerja ia aktif di isu-isu politik dan mengamati gerakan santri.

Bilal Sukarno

Koordinator Program Sosial

Bilal Sukarno adalah Koordinator Program Sosial dari Perkumpulan Warga Muda, ia merupakan Mahasiswa Ilmu Politik UPN Veteran Jakarta dengan konsentrasi studi politik perkotaan dan sistem pemilu. Ia juga aktif menggeluti isu-isu pendidikan, sosial, kepemudaan dan merupakan inisiator gerakan #TitikNolBhagasasi.

Giovanni Helmi Munif

Koordinator Program Pembangunan Desa

Helmi adalah Koordinator Program Pembangunan Desa Perkumpulan Warga Muda. Ia adalah mahasiswa Fakultas Hukum dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan Ketua Cabang HMI Purwokerto. Helmi adalah pemuda desa yang menjadi aktivis yang mengadvokasi transparansi dana desa, pembangunan infrastruktur desa dan peningkatan kapasitas pemuda desa.

Nofa Ksatria

Koordinator Program Keamanan & Perdamaian

Nofa Ksatria adalah Deputy Youth Dialogue dari perkumpulan warga muda, sehari-hari mengamati serta melakukan dialog atau wawancara langsung kepada Pemuda-Pemudi inspiratif. Ia adalah lulusan Hubungan Internasional UPN Veteran Jakarta. saat ini ia sedang menempuh Magister Ilmu Politik di Universitas Indonesia dengan konsentrasi tata kelola pemilu.

Nurul Yuliana

Koordinator Program Lingkungan & Konservasi

Nurul Yuliana adalah koordinator Lingkungan dan Konservasi Perkumpulan Warga Muda, dia merupakan mahasiswi jurusan Biologi Fakultas MIPA Pasca Sarjana di Universitas Indonesia. Ia tertarik dengan isu-isu lingkungan, energi terbarukan dan politik.

Rominta Y. Siregar

Koordinator Program Pembangunan Komunitas

Rominta Y. Siregar adalah Koordinator Program Pembangunan Komunitas Perkumpulan Warga Muda. Ia menggeluti isu-isu sosial politik, keperempuanan dan komunitas lokal. Ia sedang menempuh Magister Ilmu Politik di Universitas Nasional dengan fokus Studi Politik Lokal. Ia juga tergabung dalam Asosiasi Ilmu politik Indonesia (AIPI).

Syahid Muthahhari

Koordinator Program Pemasaran Sosial

Syahid Muhammad Muthahhari adalah Koordinator Program Pemasaran Sosial dari Perkumpulan Warga Muda. Ia merupakan lulusan Sarjana Ilmu Politik dari Universitas Jenderal Soedirman. Saat ini ia bekerja sebagai Social Media Strategist di perusahaan agensi digital yang berpengalaman mengerjakan project dari berbagai brand ternama di Indonesia.

Mutia Wardani

Koordinator Program Inkubasi Bisnis Inklusif

Mutia Wardani merupakan Koordinator Program Inkubasi Bisnis Inklusif. Mutia merupakan alumnus Universitas Lampung jurusan Argoteknologi. Sewaktu kuliah Ia terlibat aktif dalam forum ilmiah mahasiswa, Persatuan Mahasiswa Argoteknologi hingga gerakan Rumah Baca Asma Nadia. Sekarang ia dipercaya menjadi General Admin di salah satu vendor wedding photography ternama di Indonesia.